Friday, February 25, 2011

Modus Baru Kejahatan, Hipnotis Daun Teh

Jaman yang semakin modern terkadang tidak selalu berdampak kebaikan, bagi sebahagian orang-orang yang tidak bertanggungjawab, jaman yang serba canggih ini di manfaatkan untuk mencari keuntungan dengan cara yang praktis namun hasilnya wah....!!! berbagai macam kejahatan telah kita temui selama ini, setiap saat selalu saja muncul modus-modus baru dalam melaksanakan kejahatan, sepertinya tak ada habisnya akal para menjahat mencari jalan baru untuk melaksanakan niat mereka. Hati-hati hipnotis daun teh begitu kira-kira pesan blackberry mesengger yang beredar. Hipnotis daun teh ini sungguh meresahkan dan membuat kita semua haru selalu waspada, dan memang benar di zaman yang sudah rada edan ini kita harus selalu berhati-hati. Jika ada yang menawarkan anda daun teh dan anda diminta untuk mencium daun teh tersebut, ada baiknya anda tidak mengikuti tawaran tersebut. Sebab besar kemungkinan daun teh tersebut mengandung obat bius dan bisa membahayakan.


Hipnotis Daun Teh

Setidaknya dari informasi yang tersebar melalui Blackberry Broadcast Messenger (BBM), ada penipuan yang berkedok menggunakan hipnotis daun teh. Isi broadcast tersebut dijelaskan, jika ada orang yang menawarkan daun teh, agar jangan dicium aromanya, karena bisa membuat orang tersebut tak sadarkan diri.

Berikut BBM yang kami diterima, "Info : bila di tempat umum ada yang menawarkan daun teh (TIEK KWAN IN) atau produk lainnya dari China disuruh cium wanginya, JANGAN COBA2 TURUTI karena yang didalamnya adalah OBAT BIUS, begitu cium langsung menuruti permintaannya. Tolong BM buat teman-teman yang lain," demikian isi BlackBerry Messenger tersebut.
Demikian sedikit informasi yang bisa admin publikasikan. Semoga bermanfaat dan tetap selalu berhati-hati. Salam.....

Sumber artikel : Modus Baru Kejahatan, Hipnotis Daun Teh