Wednesday, February 23, 2011

Nyanyian Gadis Kecil ini Selalu Mengundang Anak Rubah Misterius

Lydia Dimmock (7) melihat seekor anak rubah jantan di kebun rumahnya sendirian, tampaknya sudah ditinggal induknya. Lydia pun selalu meninggalkan roti dan susu untuk makanan anak rubah tersebut.
Dailymail.co.uk
Kini, keanehan terjadi. Setiap Lydia bernyanyi dan bermain di kebunnya, rubah kecil itu selalu muncul dan ikut bermain. Rubah kecil yang dijuluki Lydia 'Loxy Foxy' seperti karakter dari film Disney Chicken Little, begitu kepincut dengan anak ini. 
Yang mengherankan, rubah keluar di siang hari untuk menonton Lydia bernyanyi di kebunnya dan melompat bersama ketika dia bermain di trampolin.
"Foxy Loxy sangat lucu, aku benar-benar menyukainya," ujar Lydia. "Dia suka menonton saya di trampolin dan mencoba ikut melompat-lompat. Saya membuat lagu dan bernyanyi untuknya. Ia pun selalu menyahut dengan menggonggong. Saya suka melihatnya. "
Dailymail.co.uk
Zillah Dimmock, Ibu Lydia (39) menambahkan: "Ini benar-benar persahabatan yang luar biasa. Lydia mencintai rubahnya dan perasaan itu tampaknya seimbang."
Walau demikian, Zillah, dan suaminya Andrew (48), pembersih jendela, telah menghubungi badan amal hewan Fox Project. 
"Merupakan hal yang bagus memiliki rubah liar di kebun kami, tapi kami tidak ingin melakukan apapun yang dapat merusak kesejahteraan hewan itu," kilah sang ibu. ''Badan amal hewan mengatakan kepada kami untuk tidak menyentuh rubah dan tidak mendekatinya."
Dailymail.co.uk 
Anehnya, hanya Lydia yang bisa memanggil rubah kecil itu keluar sarang. Sementara setiap kedua orang tuanya ada di kebun, Foxy selalu bersembunyi ketakutan.
Trevor Williams, direktur Proyek Fox, mengatakan, "Bayi rubah secara alami memang penasaran dan merasa nyanyian Lydia menghibur dan menyenangkan. Hewan itu jelas tidak melihat Lydia sebagai ancaman tetapi seorang teman dan bukan sesuatu yang ia harus melarikan diri."