Friday, February 25, 2011

Rumah Gerbong Bekas, Tanda Cinta Pasangan Rusia

Dua buah gerbong bekas disulap menjadi rumah, rumah gerbong bekas ini menyatukan mereka dalam hubungan yang manis. Karena mempunyai hobi yang sama mereka membuat gerbong bekas sebagai rumah mereka. Pasangan Vanessa Stallbaum dan Marco Stepniak adalah dua sejoli yang sangat suka dengan kereta, keduanya juga bertemu pertama kali di dalam kereta dalam sebuah perjalanan empat hari dari Berlin menuju Kazakhtan. Kenangan indah di kereta itulah yang kemudian membuat mereka merencanakan sebuah ide unik dan nyentrik. Membuat rumah dari gerbong kereta.


Rumah Gerbong Bekas

Dan nyatanya memang hal ini benar-benar bisa terlaksana, Keduanya nekat menjual rumah masing-masing demi membeli dua buah gerbong kereta bekas dengan harga $29.000 di swiss. Uniknya, biaya mengangkut gerbong kereta bekas ini dari swiss ke jerman justru lebih mahal dari harga kereta itu sendiri, yaitu $37.000.

Rumah Gerbong Bekas

Setelah sampai di jerman, mereka pun merombak habis-habisan kereta bekas tadi menjadi sebuah rumah yang nyaman, kedua gerbong kereta tadi diletakkan berjajar dan diberi penghubung di tengahnya, sehingga jika dilihat dari atas, akan nampak seperti huruf H.

Rumah Gerbong Bekas


Rumah Gerbong Bekas


Rumah Gerbong Bekas

Mereka merombak gerbong kereta tersebut selama berminggu-minggu, dan akhirnya setelah sekian lama, jadi juga rumah impian yang nyaman dan terbuat dari gerbong kereta, kendaraan yang pernah menjadi bakal kisah cinta mereka.



sumber artikel : Rumah Gerbong Bekas, Tanda Cinta Pasangan Rusia